Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 11 Juli 2010

Puisiku

*Segalanya Bagiku*
Kau dapat buatku bahagia.
Kau dapat buatku berseri.
Kau dapat cerahkan hidupku.
Kau dapat warnai hari hariku.
Namun kau juga dapat buatku sedih.
Kau dapat buatku hancur.
Kau dapat buatku menangis.
Kau dapat racuni fikiranku.
Kau dapat hancurkan hidupku.
Kau dapat menjadi apa yg ku mau.
Kau memang segalanya bagiku.
Tapi tak seharusnya kau pergi tinggalkanku.
Setelah semua tlah ku berikan padamu.
Kini aku sendiri tanpamu.
Tak ada lagi kau di sisiku.
Kau yg pergi dariku.
Khianati cinta yg tlah kita bangun.
Semua hilang begitu saja.
Hanya karna sosok orang disana.
Aku tak mengerti dirimu.
Mungkin ini emang takdir kita.
Tak bisa bersama tuk slamanya.


*Rasaku*
Aku tak mengerti jalan fikiranku.
Kau sakiti aku.
Namun aku masih tetap mencintaimu.
Pantaskah kau ku benci.
Kau yg tlah berdusta.
Aku tak sanggup membencimu.
Karna aku terlalu mencintaimu.
Dapatkan kau merasakan.
Merasakan akan dalamnya rasa sayangku ini.
Aku yg terluka karena cinta.
Mencoba menghapus lukanya.
Semampuku tuk mlupakannya.
Namun ternyata aku tak bisa.
Kau sangatlah berarti.
Berarti dalam hidupku ini.
Mungkinkah kau bisa kembali padaku.
Kembali ke dalam pelukanku.


*Sayangku Untukmu*
Pernahkah engkau coba mengerti.
Mengerti akan diriku disini.
Aku disini slalu memikirkanMu.
Aku disini sepi sendiri tanpamu.
Hanya diaryku ini yg slalu menemaniku.
Ku curahkan semua disini.
Semua yg kurasakan,semua yg ku fikirkan.
Hanya lewat puisi inilah aku ungkapkan.
Ungkapkan rasa sayangku untukmu.
Berharap kau mengerti aku.
Aku disini yg slalu menunggumu.
Kau membuatku terpesona.
Terpesona oleh tingkahmu.
Aku tak dapat berbuat apa apa.
Disini aku hanya bisa memendang rasa.
Rasa sayangku untukmu.


*Menerimanya*
Aku harus terima meski harus terluka.
Ternyata cintamu hanyalah sekedar tuk sementara.
Pertama tama semua manis yg kau berikan.
Semakin hari semakin terungkat yg sesungguhnya.
Ternyata kau penuh dusta.
Namun aku tak menyesali ini semua.
Karna kau tlah membuatku bahagia.
Dan kini kebahagiaan itu tlah hilang.
Hilang bersama dirimu dan bayanganMu.
Yang tersisa kini hanya kenangan indah kita.
Kenangan yg tak mungkin aku lupakan.
Terimakasih untuk segalanya.



*Kisahku*
Ada cerita tentang aku dan kamu.
Ada cerita tentang masa indah kita.
Saat kita bersama,saat kita tertawa.
Tak terbayangkan ku mengenal sosok dirimu.
Dirimu yg sangat berarti di hidupku.
Berawal dari perkenalan kita.
Semua begitu singkat.
Sesingkat kisah kita.
Pertemanan kita berubah menjadi cinta.
Cinta yg tak pernah ku bayangkan sebelumnya.
Malu aku malu pada teman temanMu.
Teman temanMu yg slalu menjahiliku.
Karna teman temanMu kita bersatu.
Memulai kisah indah.
Kisah indah di sekolah.
Menanti kamu di dpan kelasku.
Setiap hari setiap pulang sekolah.
Kurelakan waktuku tuk menunggumu.
Sungguh aneh tapi nyata.
Takkan terlupa kisah kasih di sekolah kita.
Walaupun kau udah sakiti aku.
Aku tetap kan slalu menyayangimu.
Semua tentang kita tak'kan terlupakan.
.
.
.
.
.
Cukup itU sja ya,kalo mw lg ntar tak tulisne,,itu semua tentangku.MaAf kalo aku lebay..Hehe...
:)
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung