Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 31 Oktober 2010

aku bukan orang yg egois

sbenarnya aq tu gag egoiz jg sich.
Hnya trkadang aq seenak ku sndiri.tp hal itu hanya pda saat trtentu saja. .
Seperti hal nya saat aku ngerasa kesepian,aku cemburu,aku marah,aku capek,aku BT,aq btuh teman curhat,aku seenaknya marah-marah dgn orang yg dket sama aku,aq jadi egoiz,jdi luapin kekesalanku padanya.
Jadi,aq minta maaf bgi kamu yg kna ego ku ini.hehe.
Tp aq cpet reda jg,cpet luluh,ga bsa marahan lama,cpet bnget ngrasa brsalah,sensitiv dan ga pngen liat orang yg ku sayangi sdih.
Aq brusaha tuk bsa jdi yg trbaek.namun aq sadar.
Aq bukanlah sapa-sapa yg bsa tuk jd trbaek.hanya skedar brusaha tuk dpat mnjadi lbh baek dr sblumnya.
Tak bsa ku pungkiri,tak slamanya apa yg ku inginkan kan trwujud..
Haha.sekian dan trimakasih bg kamu yg udah view tlisanku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung