Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Kamis, 17 Mei 2012

Kisah Kami Berdua :)

Kisah ini berawal SMA, dan lebih jelasnya lewat Facebook. Aku mengenal dia, dia seseorang yang sekarang ini sangat berarti banget buat aku. Dari facebook lalu berlanjut berkenalan lewat handphone. Awalnya di Facebook aku hanya menanyakan seseorang ke dia, tepatnya seseorang itu dulu adalah gebetanku. Aku curhat ke dia dan akhirnya kami ketemu. Kami ketemu pertama saat dia bertanding basket di sekolahku yang pada waktu itu ada pertandingan basket antar pelajar. Berlanjut SMS'an dan dari waktu ke waktu dia juga curhat tentang ceweknya ke aku. Tanpa disadari aku dan dia semakin dekat karna dia sama ceweknya putus dan aku sama gebetanku juga jauh dan ga ada urusan lagi.hehe... Aku ga tau juga ternyata dia mendekati aku, wahhh...sesuatu banget.. Hingga dia suka ke rumahku dan kami berdua suka pergi berdua. Lama-lama kami semakin dekat dan tepatnya di tanggal 19 Maret 2011 kami keluar berdua dan makan malam berdua di suatu rumah makan gitu. Sebenarnya aku tau sih dia mau ungkapin perasaannya ke aku, tapi aku pura-pura ga tau aja. hehehe,,,,, Akhirnya sekitar jam 9 malam dia ungkapin isi hatinya ke aku dengan sangat gugup. Dia mengakatakannya secara langsung di depanku. Aku jadi gimana gitu, ikut deg-deg an juga. wkwkwkw Dan ga lama kemudian aku menjawab ungkapan hatinya untuk aku. Awalnya aku jawab "sorry..." sambil pegang tangannya dia. Tiba-tiba dia lemas dan ga berdaya.. Lalu aku lanjutin omonganku "Sorry,,aku ga bisa nolak kamu.." hehe,,,,dia langsung ketawa dan menanyakan lagi ke aku apakah hal ini beneran, dan aku menjawab IYA.. Pas ulang tahunnya dia, aku datang pagi-pagi sekali ke rumahnya dengan membawa kue tar dan kado-kado kecil. Aku datang ga bilang-bilang dia karena aku ingin buat kejutan untuk dia. Dia terkejut dan bilang romantis sekali, aku dan dia tiup lilin berdua dan ga lupa untuk poto-poto. Hal ini pertama kali ku lakuin untuk seorang cowok. Karna aku ngerasa dia tu sayang banget ma aku dan sudah sewajarnya aku memperlakukannya seperti itu. Awal pacaran sih kami berdua masih malu-malu gitu, tapi sekarang kai berdua udah biasa dan saling terbuka dalam segala hal. Hari demi hari kami lewati berdua, rasa sayangku yang awalnya hanya sedikit lama kelamaan semakin bertambah banyak karna kebaikannya dia, perhatiannya dan semua yang tlah dia lakukan untuk aku membuatku semakin sayang dan cinta sama dia. Dan kini aku sama dia lagi pacaran jarak jauh, kami hanya bisa saling setia dan tidak egois. Kami yakin bahwa cinta mampu membawa kami ke puncak kebahagian hidup :) Itulah kisah kami berdua, sampai saat ini terus berlanjut dan kami yakin kami akan bersama untuk selamanya. Cinta yg tulus mengajarkan pada kita tentang arti kesabaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung