Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 08 Juli 2013

Dijalani Saja

Rasanya galau saat mikirin hasil UAS. Selalu saja terasa takut dan gak enak. Apakah hal ini juga dirasakan semua mahasiwa???
Mungkin juga semua mahasiswa mengalaminya. Disaat yang ditunggu-tunggu muncul, itulah nilai-nilai UAS dan perjuangan selama 1 semester. Kadang ku merasa iri dengan mereka yang mendapatkan nilai-nilai bagus, sedangkan aku apa?? sungguh kecewa saat usahaku yang ku rasa lebih dari dia, namun IP ku di bawah dia dan mereka. Mungkin ini hanya kurang beruntung, namun kenapa dalam hal ini harus tak seberuntung mereka?? Kadang aku heran juga. Kok bisa seperti ini. Terkadang juga ku menyesal telah mengambil mata kuliah ini, namun harus gimana lagi kurang setengah jalan saja. Ku putuskan untuk dijalani saja walau IPK kurang memuaskan.
Tapi aku bersyukur kok masih bisa merasakan bangkukuliah seperti ini, tak harus mengejar IPK tinggi namun ilmu yang di dapat harus besar pula. Untuk apa memiliki IPK tinggi namun otak kita kosong. Iya sih kalo mau kerja dilihat IPK nya juga, Namun kalau udah saatnya rejeki itu datang. Pasti akan dipertemukan dengan rejeki itu. Rejeki gak kemana kok, yakin semua akan indah pada saatnya. Begitu pula masa depan dan rejeki kita. Keep Positive and be happy...
Jalani semua yang ada dan nikmati dengan apa adanya, berusaha sekaligus tawakal :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung