Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 19 Januari 2015

Tak boleh mengulang kesalahan yang sama

Terkadang ada hal yg perlu kita ceritakan ke orang lain dan ada juga hal yg perlu kita simpan sendiri. Bukan untuk dibagi, hanya saja untuk menjaga hati kita sendiri.
Terkadang sering sedih saat ada yg bilang "kok ga cari pacar, masih trauma ya... masih belum move on ya..." jawabannya bukan, bukan karena itu.
Hanya saja setelah sakit hati, terpuruk, jatuh sedalam-dalamnya apa kita tidak butuh waktu untuk menyiapkan hati kembali. Setelah kejadian itu apa kita tak berhati-hati untuk membuka hati untuk yang lainnya. Apa kita harus mengulang kesalahan yg sama kembali setelah tau rasanya sakit itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung