Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 17 Mei 2016

Long Weekend di Jakarta

Hai hai...
Mungkin telat ya aku posting ini. hehehe. iyaaaa, aku mau cerita nih tentang liburan long weekend kemarin. Long weekend kemarin 5-8 Mei 2016 aku habiskan di Jakarta dan Bogor. Tujuannya ke Jakarta sih, habisin liburan sama teman dekat lelakiku. Demi apa coba, jauh-jauh mau kesana. wkwkwkwk. Iyaaa... Aku berangkat kesana naik kereta, bayangin aja di kereta duduk luamma banget. Aku berangkat dari Tulungagung sekitar jam 9 malam itu. Jadi ceritanya aku paginya kerja, malemnya langsung cus ke Jakarta. Kebayangkan betapa capeknya diriku. huhuhu... Tapi ya di kereta molor terus deh aku, ini nih pengalaman pertama aku naik kereta menuju tempat yang jauhhh... Aku pesennya tiket juga udah jauh-jauh hari, malah sebulan sebelum keberangkatan karena long weekend takut keabisan tiket gitu, coba kalo dia ga minta aku kesana, mungkin ga bakalan deh kesana. hehehe. Sekali-kali nurutin permintaan lelaki itu. :D

Taraaaa... ya jam 10 pagian aku akhirnya nyampe di St.Pasar Senen JKT, nyampe juga di Jakarta setelah 13 jam di kereta. Sepanjang perjalanan yang aku lakuin cuma molor dan ngobrol sama temen baru di depan aku. hehehe...
Nyampe Jakarta langsung deh mandi dan makan, lalu siangnya diajak ke Puncak, Bogor. Tau sendiri posisinya libur panjang jadi ya macet parah. Udahlah yang aku lakuin di mobil molor doang. Hahaha. Udah ga nahan pengen selonjoran tidur rasanya. Akhirnya setelah beberapa jam menembus kemacetan sampailah kita di puncak, tepatnya di Vila Aldo. Disini udah rame-ramean sama teman-temannya si lelakiku ini. Udah sewa vila ini katanya dan aku kumpul sama ibu-ibu istri teman-temannya lelakiku. Kita masak-masak di dapur, ga tau juga aku kudu ngapain yang penting ikut bantu-bantu aja. Udah selesai kita makan-makanlah bersama, sampai malam dan akhirnya aku molor duluan padahal yang lain masih asyik karaokean dan entah pada ngapain lagi mereka, yang jelas udah jam 8 malam aku tidur pules karena terlalu capek seharian belum istirahat.

Akhirnya masuk pagi, mandi dan ikutan masak di dapur. Selesai masak aku jalan-jalan ke sekitar villa sama adek-adek lucu anak-anaknya temen lelakiku. Setelah selesai jalan-jalan sama anak-anaka, nyiapin makan untuk orang-orang, sampai siang dan ga tau mau ngapain akhirnya aku ikutan renang di kolam renang yang ada di belakang vila. segerrrr dan dingin banget sih. wkwkwwk...
Gini sambil nyobain karema waterproff ku si Brica, mayan dapetnya gratisan dulu bisa dipake disini. Main-mainlah aku sama si lelakiku di air ini, cuma jepret-jepret dan renang-renang ga jelas. Makin sore di kolam makin rame juga, soalnya yang lain juga pada ikut berenang. Jadi rame deh di kolam, kami foto-foto bersama juga. Seru juga kalo rame gini... Dan sampai sore akhirnya Maghrib kita harus sudah ceckout dari villa. Selesai berenang mandilah kita, beres-beres dan cus pulang ke Jakarta. Sudah tentu macet deh pulangnya, akhirnya sampai juga ditempat nginep di Jakarta ini. Rehat bentar dan cari makan sama lelakiku, akrena aku ga terlalu suka dengan makanan/masakan disini. Jumat malam selesai makan di luar tidurlah aku. Dan Paginya Sabtu apa yang ku lakukan, nothing. Haduh istirahat total, ga kemana-mana puyeng dan teler deh aku. hahaha. Siangnya ditinggal lelakiku kerja, weekend tetep kerja aja dia. Sampai maghrib akhirnya dia pulang dan kita jalan-jalan. Jalan-jalan di macetnya kota Jakarta, akhirnya kencan juga di malam minggu sama dia. hahaha. LDR vroh ga pernah ketemu dan jarang banget kencan. Kami ke Kota Tua, ya cuma jalan-jalan gitu ramenya luar biasa parah dah. Setelah itu kita cari makan dan pulang...

Masuk Hari Minggu nih, dan sore ini kudu balik dah aku. Ga terasa cepet juga 4 hari disini, kalo dirasain ya tetep enak dirumah sendiri di kampung. hahaha.
walau disini dekat dengan lelaki yang disayang tetep saja rasanya enak dirumah sendiri dekat dengan keluarga di rumah dan apapun ada, ga kayak di tempat orang jauh seperti ini mau makan ga enak ga suka aja dan ga cocok. Yahhh sampailah di jam pulang, karena besoknya aku kudu kerja lagi. Naik kereta juga baliknya, cus St.Pasar Senen Jakarta ke Tulungagung, nyampe Tulungagung subuh. Haduhh lelahnya. Dan sampai rumah langsung deh tepar aku, karena jam 9 aku kduu ngantor. Capek? iya juga, tapi tetap semangat karena kerjaku juga enak dikantor. hehehe. See you next time dear ArChaKu. Sekian ini aja cerita long weekend ku di Mei 2016 ini, pengalam pertama naik kereta jauh ke Jakarta. hehehe...
Kali ini statusku bukan lagi sebagai mahasiswa tapi sebagai karyawan di perusahaan swasta, sudah tambah dewasa kudu mandiri yaaa >.< Ini sedikit foto yang terabadikan :