Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 09 Oktober 2011

Bahagia Bersamamu

*Sing : Saat bersamamu kasih,ku merasa bahagia,dalam pelukmu. Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu. Ku tak akan berubah,ku tak ingin kau pergi slamanya. Ku kan setia menjagamu,bersama dirimu. Sampai nanti akan slalu bersama dirimu......



(Hidup mengajarkanku gimana menghargai, menyayangi dan mencintai.

Ketika ku mulai bisa terbiasa untuk menghargai aku tau gimana rasanya berjuang tuk mendapatkan apa yg aku inginkan.
Ketika aku menyayangi, aku tau gimana rasa sayang itu hadir dan kadang rasa sayang itu sirna begitu saja. Tanpa ada yg tau bahwa rasa sayang itu tulus dari dasar hati yg terdalam.
Dan ketika mencintai, aku tau semua dapat terjadi dan semua dapat dilakukan untuk mendapatkan cinta itu. Seperti kata orang kalo udah jatuh cinta tai kucing rasa cokelat. Haha. Emang bener begitu yach. Wkwkwk.

Aku menyayangimu dan juga mencintaimu setulus hatiku.
Aku juga selalu menghargai semua yg tlah kau lakukan dan berikan padaku.
Entah kamu tau atau nggak, aku selalu memikirkanmu.
Aku selalu ingin tau gimana kamu sekarang, sedang apa kamu, dengan siapa kamu, sedang dimana kamu dan lagi ngapain kamu. Aku slalu ingin tau semua itu.
Ngga tau kapan mulainya hal ini terjadi pada diriku, yang jelas sekarang ini aku sudah terhipnotis cintamu. Haha....

Perjalanan cinta kita selalu diwarnai dengan kegembiraan dan juga pertengkaran.
Saat aku bersamamu aku selalu merasa bahagia, dunia serasa hanya milik kita berdua.
Dan ketika kita sedang bertengkar rasanya hati ini sakit banget, serasa menusuk sampe jantungku (aku beneran ini,nggak bohong) . Rasanya benar-benar sakit saat kamu marah-marah ke aku.
Entah udah berapa kali aku udah netesin air mataku buat kamu.
Namun sakitnya hatiku, aku takkan melepasmu. Aku akan selalu mempertahankanmu tuk selalu bersamaku dan menjadi milikku selamanya.
Semarah apapun kamu ke aku, aku akan selalu memaafkan mu.
Dan semarah apapun aku ke kamu, aku ga'akan ninggalin kamu. Karna ku tau hanya kau lah yg benar-benar mencintai,menyayangi dan memahamiku.
Ga ada cowok yang bisa seperti kamu.
Aku selalu bahagia saat denganmu.

Tuh kan gue nangis nulis ini.
Ah,,selalu begini.

Aku ga rela kalo kamu pergi ninggalin aku setelah apa yg kita lakuin bersama n semua yg tlah kita jalani selama ini.
Yang ku mau kamu tetap bersamaku dan sampai saatnya nanti kita akan duduk dipelaminan bersama.
Ini bukan sebuah harapanku, namun ini adalah suatu yg harus terjadi dan ku dapatkan.
Namun aku hanya bisa berusaha untuk saat ini.
Aku juga ingin kamu selalu menomor satu kan aku dihidupmu, aku nggak mau di no.2,no.3 atau nomor kesekian.
Yang ku mau aku lah yang terpenting dihidupmu.
Penting di hidupmu sekarang,nanti dan selamanya.

Ngga tahan n ngga kuat rasanya kalo aku harus jauh dari dirimu sayank.
Namun apa dayaku, semua ini harus terjadi).

:')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung