Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 09 Oktober 2011

Cinta di Hatimu

Menyakitkan saat dia marah-marah kepadaku.
Meski dia ga tau gimana rasanya hal itu,aq tetap bertahan.
Aq kan slalu bertahan semampuku.
Karna yang tlah aku lalui n aku lakukan dengan dia udah terlalu sangat jauh.

Kadang aku merasa sedih saat aku teringat dengan apa yg dia tuliskan di sms.

Aku ga'boleh wtw'an atau sms'an atau apalah itu dengan orang yg ga'kan ku sebut namanya disini.

Ga tau kenapa dia begitu benci dengan orang itu.
Aku pun ga tau jelasnya, yg ku tau hanya pernah dekat dengan mantannya.
Aku ga boleh berhubungan dengan orang itu, namun aku dibolehin dengan mantan-mantan pacarku.

Kenapa begitu?

Hm....
Mungkin dimatanya aku ga penting ya, mungkin mantan pacar dia lebih penting daripada aku.


"AKU EMANG MEMILIKI RAGAMU, NAMUN AKU BELUM SEPENUHNYA MEMILIKI CINTA DI HATIMU".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung