Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 23 Oktober 2013

KITA

kita.. .
ya kita.
aku rindu kita yang dulu.t
dulu???
iya dulu... dulu saat kita tak berada di tempat yg berbeda.
dulu saat kita masih bisa bersama berdua, tertawa berdua dan apa saja berdua.y

masih ingatkah kamu???

aku masih ingat gimana tak terduganya kita berkenalan dulu.
dengan facebook yg saling sapa..
aku masih ingat gimana cara PDKT kita dulu.
tingkahmu lucu sekali meski awalnya aku tak begitu tertarik.
aku masih ingat gimana dulu kau mengungkapkan isi hatimu di hadapanku. yaaaa itu moment yg tak dapat ku lupakan.. "maukah kamu menjadi pacarku"...
ahhhh waktu itu aku langsung ketawa dan terkejut..

hm....masih ingatkah kamu sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung