Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 03 November 2013

Di Balik Kemenangan

Di balik kemenangan itu pasti ada kesusahan, kendala dan juga ????????

apa yaaaa... pasti bisa jawab sendiri-sendiri.
Oh iya, disini aku ingin menulis beberapa hal yang mungkin jadi pengalaman aku sewaktu berkuis, tepatnya ya kebanyakan photo contest sih.
Photo kontes itu kebanyakan berhadiah gadget-gadget canggih masa kini, ya seperti smartphone, tablet, dll.
Dan yang ngadain itu tentunya merk-merk terkenal, selain itu biasanya photo contest tersebut diwajibkan membawa produk dari sponsornya. Kalau disuruh bawa, terkadang yang dimenangin itu ya yang bawa produk sponsornya. Itu sudah bisa di tebak (dari pengalaman)

Ini nih aku tulis dibalik kemenangan ku di beberapa photo contest. Dan yg ku pajang disini hanya beberapa gadget yang ku menangkan beserta cerita dibaliknya, hehehe

Ini adalah 2 BB Amstrong
BB ini ku dapat dari TimTam quiz yang disuruh bikin gombalan/kata-kata sewaktu memberikan timtam kepada partner kita. Alhamdulillah dapat 2 diperiode 2 dan 4. Ga disangka juga. Padahal dulu kata-kataku hanya sederhana dan sangat pendek. Namun kalo rejeki ya ga kemana. hehehe. Jadi ini hadiah yg tak disangka. Namun kini BB nya tinggal satu karena dijual, dan laku 1.750.000 jauh dari harga normalnya yang bekisar 2.100.000. Yang ngebeli anak Malang yg diambil sendiri di rumahku.



Ini adalah iPod Shuffle
Ini di dapat dari cap badak, kuisnya dulu upload-upload poto tentang Indonesia dan juga ternyata yang menang itu yang teraktiv di fans page nya. Jadi ya tiap hari dulu itu sok aktiv dan akrab dengan adminnya. Ga ada ruginya dan seneng karena ini hadiah ipod pertama. Namun kini ipodnya dijual dengan harga 250.000 kepada someone yang jauh disana.



2 SAMSUNG GALAXY Y dari POND'S
Ini adalah sepasang Samsung Gal.Y yang ku dapat dari POND'S. Tepatnya ini kuis yang disuruh macth seberapa cocok kita dengan pasangan. Ini kuisnya rada aneh dan entah gimana penilaiannya. Aku sendiri bingung, namun yang jelas hadiahnya sangat buanyak. Ga disangka aku masih kebagian juga, namun datangnya luamma banget. hehehe. Namun kini HP nya tinggal 1 di rumha, yang hitam di beli saudaranya pacar ku dengan harga 950.000 free ongkir ke Sidoarjo



Ini adalah IPOD TOUCH dari WALLS
Ini adalah ipod touch pertama yg ku dapat, dan ini hadiah pertama di Januari 2013. Tak disangka photo contest bertemakan tahun baruan bisa menjadi juara pertama. Namun pada saat itu butuh perjuangan karena pas di akhir tahun tgl 31 Desember 2012 ditutup, dan aku tau kuisnya hampir nerakhir. Seperti biasanya ku buka twitter dan melihat info-info kuis. Saat itu ku melihat twittnya walls fruit ini. Dan ku lihat beberapa orang yang sudah ikuta. Ku lihat sepertinya kalau ku ikut kuis ini ada peluang untuk menang. Jadi waktu itu sore-sore agak gerimis gitu aku dan Nofa pergi ke Alfa***** untuk membeli ice creams ini. Selain itu ga disangka disana jual terompet juga, ya aku beli aja. Selanjutnya kami pulsang dan membuat ide. Nah tercetuslah ide untuk bercorat-coret muka dengan menggunakan masker dan lipstik merah merona. hahaha. Waktu itu yang di make-up in aku dan adikku. Kami berdua berpose gokil pokoknya. Sampil bawa-bawatulisan tahun baru gitu. Ya alhamdulillah usaha kami tak sia-siakarena besoknya ada mention menang sebagai juara pertama dan berhasil mendapatkan ini dan nyampenya sangat cepat. Tak lama kumudian aku buka dan dipake beberapa hari, tapi membosankan dan ada yang mau ngebeli. Akhirnya ku lepas dengan harga 1.700.000 anak Jakarta yang ngebeli. Dan free ongkir tentunya.



BB DAVIS dari PANTENE-INDOMARET
Ini adalah hadiahku dari pantene-indomaret, tepatnya ini didapat melalui kuis di SMS. Ya seperti biasanya wajib beli produk pantene di indomaret senilai 40.000, ya ku ikuti saja dan kirim pengalaman kita setelah menggunakan patene itu gimana. Namun ku tunggu-tunggu namaku tak muncul-muncul juga dipengumuman. Sampai periodenya berkhirpun namaku tak kunjung muncul. Karena pemenangnya juga banyak, dan banyakan voucher belanja yg didapat. Namun kesedihanku tak lama. Karena disaat periode sudah usai. Dan tinggal pengumuman untuk pemenang utamanya, ternyata aku mendapatkan telpon dari sana. ya ditanyai macam-macam,pokoknya tentang diriku dan tentang pengalaman yang ku kirimkan dahulu. Tak terduga juga kenapa aku ditelepon. Setelah lama dan lama, akhirnya ada pengumuman pemenang utama. Maunya n ngarepnya dapet mobil/motor gitu, namun apa daya yg ku dapat hanyalah smartphone. Namun wajib bersyukur juga sudah dapat BB ini. Yang akhirnya ku jual ke tetangga dengan harga 1.350.000 tentunya jauh dari harga normal di counter.


SMARTFREN ANDROMAX
Ini Smartphone yang ku dapat dengan identitas ibuku, ya undian gitu. Alhamdulillah dapat andromax ini sebagai juara pertama mingguan. Tak disangka juga. Undian mendapatkan ini. dari rumah.com kalau tak salah dulu. Dan ku jual murah hanya 625.000 dulunya, sedangkan harga aslinya kan 800.000an.



CANON IXUS 125HS
Ini camera pertama yg ku dapat dari pigeon tepatnya photo couple gitu. Potonya nggak perlu dengan produknya. pokoknya smile gitu aja sudah bisa menang, ini mendaopatkan juara ke 2. dan ku jual juga dulunya laku 1.500.000. Sedangkan di toko-toko sekitar 2.000.000an.

CANON IXUS 140
Hadiah dari pop ice, sebenarnya ngirim banyak tulisan sih dulu itu. Tepatnya tulisan cerita n poto dikasih pop ice. Ceritanya itu cerita sewaktu SMA gitu. pokoknya dulu itu ini cerita gokil. Ya tak disangka ternyata poto itu yang dapat, padahal lainnya yang ku kirim itu lebih bagus. tapi rejekinya disini aja. laku 1.500.000 juga ini.



 SAMSUNG SIII Mini
Yang ini dulu sudah pernah ku posting ya guys, ya pas cerita sama nenek itu. bisa dilihat dipostingan sebelumnya. disitu juga ada cerita n potoku kenapa bisa menang. laku 2.800.000 ini.


Cash 3 JUTA dari CROSS
Ini adalah hadiah uang cash pertama yang ku dapatkan. Tak disangka dari sekian banyak yang ikut ternyata potoku masuk ke dalam 5 besar utama. Disini potonya juga harus membawa HP CROSS. dan waktu itu HP yang kubawa HP pinjeman, ya karena tak punya HP itu. hehehe. Ya sedikit sulit juga untuk mendapatkan juara pertama ini. Setelah masuk 5 besar itu, harus cari vote dan alhamdulillah aku mendapatkan vote terbanyak. Tentunya berkat bantuan teman-teman semua.


Kalung dan Liontin Emas
Ini dari Sunligh, tepatnya dulu buat cerita tentang wanit inspirasi beserta potonya.


Netbook dari Indosat
Ini dulunya kuisnya hanya disuruh kayak bikin tema atau ide yang nantinya kalo terpilih akan dibuatkan video, dimana peserta yang terpilih itu akan mendapatkan netbook atau modem. Jadi disini pemilihan untuk dapat netbook adalah yang mendapat like terbanyak di youtube. Disini kenapa aku mendapatkan 2 netbook. itu karena yang satu dulu kunamai kakaknya pacar. hehehe. dan kini yang kupake inilah yang merah, dan yang hitam dibawa si pacar :)


CAMCORDER & Jam tangan
Ini camcorder n jam tangan dari pricearea, tepatnya dulu kita disuruh cari benda-benda yang mirip dengan clue yang diberikan, jika ketemu nanti ada tulisan WIN THIS PRODUCK. Disini sulit juga, namun tak disangka aku nemui ini.

Nokia Asha 302
Nokia dari TEBS, lomba poto yang bertemakan lebaran, disini aku berpoto bersama adik-adik dan ibuku. Gak poto biasa, disini kami berempat poto dengan bercoret coret muka merah- merah gitu. cerita lagi ngrayain lebaran dengan shocking karena meminum tebs shocking soda. Namun ini bukan juara utama, hanya hiburan dan dpt Nokia. Yang ku jual kemarin dengan harga 800.000 Yang di toko masih 1.000.000an.




Nah itulah beberapa hadiahku dan yang lain ku upload di facebookku, bisa dilihat disini https://www.facebook.com/neapriliana/media_set?set=a.380681858608810.95709.100000009969895&type=3 . Tak banyak sih. Namun semua itu bisa membuatku bahagia. Tak aku saja, semua keluarga juga merasa bahagia. ALHAMDULILLAH. Bukan pamer, namun agar terabadikan saja pengalaman ku ini. Kalo mikir yg positive saja guys. :) yang nggak suka jangan baca. hehehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung