Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 26 Juli 2015

Inilah Takdir dariNYA

Minggu, 26 Juli 2015.
Well, aku merasa galau, sedih, ga nafsu makan dan dihati rasanya ga enak, tak tenang. Hari ini aku netesin air mata lagi setelah berminggu-minggu tak bisa meneteskannya. Air mataku hari ini pecah meruah tak bisa ditahan. Kemarin tepatnya Sabtu 25 Juli 2015 papa dari Mas Ardy Chandra Kusuma, orang yang dulu pernah menjadi kekasihku berpulang ke Rahmatullah. Ya, Bapak Hadi, papanya mas kemarin meninggal dunia karena sakit yang cukup parah. Alhamdulillah dulu masih sempat bertemu bapak, dan diperkenalkan ke bapak. Namun kemarin bapak sudah tak ada. Aku merasa sedih dan terharu, hari ini aku datang ke rumahnya setelah kurang lebih 5 minggu tak kesana. Turut berduka cita, kasian dengan Bu Erna mamah dari mas. Aku peluk dan cium beliau sambil meneteskan air mata. Tak disangka sampai nangis kayak gitu ga bisa ditahan. Ngebayangin saja kalau aku yang ada diposisi ibu, rasanya ga kuat, sedih. Namun ya mungkin inilah takdirnya, takdir yang harus dilalui. Semua orang nantinya juga akan sama meninggalkan dunia ini. Semua yang ada disini (dunya) hanyalah sementara, sedangkan ada tempat yang lebih abadi nantinya disana (akherat).

Hari ini sedih sekali, jujur aku sangat galau sejak kemarin sampai ga nafsu makan. Memang ya mereka bukan siapa-siapaku, namun aku sudah pernah menganggap mereka sebagai keluargaku sendiri. Berpikir saja jika aku berada diposisi mereka. Mengurus bapak yang sakit, sedih saja melihat bapak waktu masih ada dulu. Beliau kesakitan dan selalu minta dipukuli tulangnya. Ga tega lihat waktu beliau kesakitan waktu masih ada dulu.
Hari ini Bu Erna memeluk dan menciumku, meminta maaf atas semua kesalahan, memberi nasehat agar bisa selalu menjadi teman baik, jika nanti berjodoh pasti akan kembali lagi sama mas Ardy. Rasanya terharu saat ibu bilang seperti itu.

Ya mungkin inilah jalanNYA, jalan terbaik dariNYA. Semoga amal ibadah Bapak Hadi dapat diterima disisiNYA. Ditempatkan ditempat terbaikNYA. Dan keluarga diberi ketabahan, keikhlasan dan juga kesabaran. Aamiin.

Disini masih ada wanita yang selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaan kamu dan kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung