Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 26 Juli 2015

Puisi Rindu

Aku mencintaimu.
Dalam angan dan pikiran masih selalu ada bayangmu.
Aku menyayangimu.
Tak sesederhana kata ataupun ungkapan itu.
Ini nyata apa adanya dalam hatiku.
Dalam keheningan malam ku coba menghapus bayangmu.
Namun apa daya, perasaan ini masih saja menyelimutiku.
Aku sedih, aku galau, aku risau memikirkanmu.
Kamu yang selalu kurindu.
Kamu yang tak mungkin menjadi milikku.

Oh Tuhan, apa salahku.
Perasaan ini muncul tanpa kuingini.
Aku tak ingin berada dalam keadaan ini.
Aku tak ingin merasakan hal ini kembali.
Rasa yang menggebu, mencintai orang yang tak mencintaiku.
Aku tak bisa menahan gejolak rasa yang ada di hatiku.

Aku ingin dia Tuhan.
Aku ingin dia kembali padaku.
Berada dalam pelukku, dalam nyata maupun doaku.
Bukan seperti sekarang, aku hanya bisa memeluknya dalam doaku.

Sesak hati ini mengenang dia yang telah pergi.
Dia yang aku cintai setulus hati.
Dia yang pergi membawa separuh hati ini.
Tak ingin aku sendiri merasakan kepahitan cinta ini.
Lagi dan lagi, aku merasakan kesedihan ini sendiri.
Orang yang aku cintai tak bisa mengerti akan perasaan ini.

Aku mencintai dia Tuhan.
Dekatkan aku dengannya jika dia baik untukku.
Dalam kegalauan hati yang mendalam, kutuliskan puisi rindu ini untukmu.

Dari seorang wanita sederhana yang memiliki cinta luar biasa untuknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung