Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 06 September 2015

Cerita Pendidikan

Namaku Norma Eka Apriliana. Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Ya bukan yg pertama sih, tapi aku terlahir sebagai anak kembar. Namun aku lahir yg ke-2. Hehe tapi ya selalu nyebutnya anak pertama. Aku terlahir dari keluarga sederhana yg penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama. Soal pendidikan kalau dibilang bodoh ya aku ga bodoh-bodoh amat, kalau dibilang pandai ya ga pandai-pandai amat. Pokoknya standart ajalah pernah dapat ranking, hehehe. Dulu aku pertama sekolah itu di TK Mardisunu selama 2 tahun, ya karena dulu aku masih terlalu kecil untuk masuk SD jadi di TK 2 tahun sendiri. Lalu aku masuk SD di SD Negeri Tanjungsari 1 selama 6 tahun, ya selama SD ini selalu dapat ranking dulunya. Dan berlanjut masuk ke SMP Negeri 3 Tulungagung di kelas E, ya mungkin karena pasnya danem dulu disini. Awalnya dulu ga 1 kelas sama sodara kembar, tapi karena orangtua minta dijadikan satu kelas. Wkwkwk. SMP ya cukup 3 tahun dapat lulus dengan danem yg lumayan dan akhirnya masuk ke SMA Negeri 1 Boyolangu atau ngetrendnya disebut SMUBOY/SMABOY. Ya pilih sekolah yg bagus dan dekat dari rumah. Sekolah hits yg banyak kegiatan dan prestasinya. Hehehe. Senang sekali sekolah disini selama 3 tahun, 1 tahun dikelas 10-2 dan 2 tahun dikelas IPA5. Ciieeee anak IPA, wkwkwk. Aslinya ga pinter-pinter amat, tapi takdirnya masuk di IPA 😜.
SMA selesai dan akhirnya aku masuk kuliah, tujuan awalnya ga ke kampus ini. Aku masuk di STKIP PGRI Tulungagung, bukan seperti rencana awal dan tujuan awal ini sebenarnya, namun ya karena sudah nasibnya mungkin aku belajar disini dan dekat rumah, hemat biayakan ya. Wkwkwk. Aku belajar disini kurang lebih 4 tahun lamanya. 4 tahun yg berkesan dengan teman-teman jurusan pendidikan matematika, tepatnya di kelas B. 4 tahun belajar bersama cukup menyenangkan dan membahagiakan. Memperoleh ilmu yg cukup banyak disini, menemukan sahabat yg sangat baik juga. Suka berkumpul bersama dan menghabiskan waktu bersama. Nggak nyangka sekarang kami sudah lulus dan mendapat gelar Sarjana. Disini namaku bertambah menjadi Norma Eka Apriliana, S.Pd. Mungkin inilah awal dari kehidupan yg sebenarnya, masuk dunia kerja dan menata masa depan. Aku senang melewati masa-masa ini. Masa-masa sekolah dan menuntut ilmu. Dari sini aku mendapat banyak ilmu dan pengetahuan, juga teman dan sahabat baik. Mulai dari TK sampai kuliah semua menyenangkan dan takkan terlupakan. Terimakasih untuk bapak, ibu, keluarga besar, guru-guru dan dosen-dosenku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung