Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 18 November 2015

Aku Menyerah

Look at Me

Heii Pria yang disana,, Semoga baik-baik saja yaa. Aamiin

Mungkin ini saatnya aku harus terpaksa mundur dan menyerah dari kisah ini. Kisah yang coba aku pertahankan ternyata percuma.

Setelah aku berkutat dalam sedih karna mencoba menjauh dan mengubur rasa, tetap saja tak bisa sampai akhirnya aku kembali ingin menjalin rasa sayang seperti dulu dan seperti biasanya tapi setelah aku mencoba memulai kembali, tetap saja semua tak seperti dulu tak seindah dulu. Mungkin karna memang rasa sayangmu tak seperti dulu.

Masih ingatkah?? Katamu inilah wanita yang kamu mau dan kamu tunggu untuk dekat padamu, untuk menjadi pendamping hidupmu.

Tapi setelah dekat, nyatanya kau tinggalkan dengan berbagai kenangan indah yang sempat aku rasakan dengan berbagai kenyamanan dan kasih sayang yang sempat aku rasakan.

Terimakasih karnamu untuk kedua kalinya aku merasakan sesakit ini menjalin rasa sayang.

Kau yang sempat kupercayakan untuk tempat ku menaruh hati setelah hati ini sempat tertutup lama, dengan harapan kau yang mengisi dengan kebahagiaan yang lama tak kudapatkan.

Tapi nyatanya tak seperti yang kuharapkan.

Maafkan aku yang harus menjauh, bukan karna aku membencimu tapi supaya aku dapat menghilangkan rasa sayang ini dan demi dirimu juga. Supaya kau fokus pada mimpimu tanpa diganggu oleh wanita yang terus mengganggu waktumu dan membuat bingung hatimu.

Kau ingin fokus kan ??? Baiklah, aku coba mengerti dengan sikap yang harus aku jaga untuk tak begitu mengganggu fokus masa depanmu. Aku harus paham dan aku harus sadar bahwa kau masih muda, perjalananmu masih panjang dan kau masih bebas untuk memilih siapa yang lebih pantas menemani harimu.

Aku ini apa ??? tak ada yang perlu dibanggakan dan tak ada alasan untuk mempertahankanku. Aku hanya wanita yang harus mengintrospeksi diri supaya tak lagi mengganggu hati seorang lelaki.

Maaf karna ku, fikiran dan fokusmu menjadi kacau…

Forgive Me, Please…

Bukan kamu yang salah, tapi aku yang terlalu berharap.

Salam rinduku untukmu,,

Miss You… I really Miss You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung