Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 18 November 2015

Outfit by salestockindonesia

Hay girls, aku abis belanja baju-baju yang lagi ngehits nih di salestock. Aku suka banget deh sama barang-barang disana. Keren abis pokoknya. Stylenya update banget, udah gitu bahan bajunya juga recomended banget. Gak nyesel udah belanja online di olshop ini. 




👗 Outfit yang aku pake ini aku dapet dari salestockindonesia, barang-barangnya oke deh, kwalitasnya juga super top. Ga usah ditanya lagi harganya, harganya pas banget sama kantong kita-kita. Nah yg bikin heboh lagi adalah free ongkir lho... Yuk cus beli ke salestock, atau kalo kalian ingin order dengan potongan harga 20K, kamu bisa daftar websitenya lewat link ku ini http://bit.ly/1ZEvuuv . Nanti kamu daftar aja pake link itu, kamu nanti bakal dapat 20 poin yang artinya potongan 20.000 dan aku dapat poin 20 juga jika kamu daftar lewat link aku, so kita sama-sama untung... Jadi hemat 20K setiap member baru yang daftar lewat link itu. Lumayan bangetkan.... Kalo daftar dari link biasa/link di websitenya langsung nggak akan ada potongan. Cussss girl liat-liat dulu aja kesana. ☺😊😀
Foto yang paling atas itu bajunya yang dari salestock, bahannya oke, tebel gak tipis, modelnya keren dan hits banget style baju kayak itu. Ga nyesel udah order itu baju.
Foto kedua itu aku pake celananya, celana ala jogger gitu. Keren banget modelnya, aku suka. Bahannya juga adem dipake.
Foto kedua aku pake joggernya yang unyu banget deh, bisa dipake buat bersantai. Udah gitu bahannya ga tipis, free ongkir loh. Pokoknya gak nyesel udah belanja di Salestockindonesia.com.

Jangan lupa yaaa, kalo kamu mau belanja dapat potongan 20K, bisa lwt link ku ini http://bit.ly/1ZEvuuv . Kamu untung, aku juga untung nanti. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung