Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 09 Februari 2016

Apa Ini

Apa ini yang namanya jatuh cinta sama orang dengan sangat tulus? Saking tulusnya, aku rela dijelekin atau disakitin sama kamu. Tanpa ada dendam, cuma ada rasa sayang. Kamu bisa datang dan pergi dari kehidupanku sesuka yang kamu mau dari dulu sampe sekarang, sedangkan aku coba buat hilangin kamu dari pikiranku dengan deketin orang lain. Sampe akhirnya suka, tapi ujung-ujungnya aku balik lagi ke kamu. Sampe akhirnya aku sadar, aku sayangnya cuma sama kamu. Gimanapun juga, sekeraspun juga, seberapa keraspun aku coba, kamu bakal tetap punya tempat spesial di hati aku.


Tapi masak iya harus kayak gini terus, disaat aku coba dekat dengan yang lainnya kamu datang lagi dengan membawa banyak harapan yang dulunya sempat kita ingin capai. Datang lagi dan seolah membuat aku menjadi prioritas kembali. Namun seperti yang sudah-sudah, lama-lama aku jadi tak penting lagi bagimu. Kamu seolah tidak menginginkan aku lagi, kamu seperti orang lain lagi. Apa ini yang namanya sayang? Apa ini yang namanya cinta? Kenapa seperti ini? Seperti permainan, dan aku hanya jadi boneka yang siap dimainkan, diambil saat butuh, dibuang saat sudah tak suka. Dan begitu terus hingga sekarang. Apa kamu nggak ngerti gimana rasanya jadi aku? Berusaha menerima apa saja yang ada di kamu dengan sangat tulus, tapi kamu hempaskan dengan sangat kasar. Dimana hatimu? Semoga kamu sadar dan tahu harus bagaimana memperlakukan wanita. Semoga hanya aku saja yang mengalami hal ini. Selamat tinggal kamu yang selalu menyakiti hati dan perasaanku.

1 komentar:

  1. TITanium-ART - Titanium Arts
    TITanium-ART. The TITanium-ART was a powerful titanium 3d printer device which titanium ring for men made a leap forward in the space of the human body. It took time to titanium white acrylic paint achieve this titanium bar stock goal. microtouch titanium trim

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung