Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 01 Februari 2016

Semangat Awal Bulan

1 Februari 2016. Hello... Selamat datang bulan baru, bulan yang katanya bulan cinta, bulan kasih sayang. Yappp, 1 Februari 2016 ini diawali dengan senyuman. Siapa sih yang nggak senang kalo pagi-pagi udah dapat ucapan : *Selamat pagi sayank*. Seperti itu... Rasanya bibir ini merekah dan hati ini berbunga-bunga, hahaha lebay banget yaaa. Asudahlah... Yang ngerasain aku, yang tau aku dan yang ngejalanin aku sendiri. Kalo mau flashback ke tulisan terdahulu kayaknya aku bakal menyerah dan move on saja ya dari kisah percintaanku yang ini. Duuuhhh, emang ya dasar aku ababil, masih saja terjebak dan tak mau beranjak ke lain hati. Iyaaahhh, sekarang dekat lagi sama ArChaKu, pacaran lagi dan sayang-sayangan lagi. Aneh yaaaa? Mungkin seperti itu. Tapi aku merasa bahagia seperti ini, ga lagi harus dekat pria lain dan memulai perkenalan kembali bersama dia dan keluarganya. Melanjutkan apa yang sudah ada itu sudah cukup bagiku, mencari orang yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan kita gak gampang dilakuin. Sekarang sudah ada yang seperti itu kenapa harus pergi dan mencari yang lain? Hehehe. Aku dan dia begitu dekat, akrab, apa adanya, nggak pernah jaim atau gengsi-gengsian. Suka mencibir dan mencela diriku blak-blakan ya dia orangnya. Tapi aku ga pernah marah, aku lebih suka seperti itu, apa adanya tanpa berpura-pura. Lebaya yaaa maaf tapi ya memang beginilah aku. Terlalu asyik dan senang sendiri mengungkapkan apa yang dirasa. Dikatain lebay? Ah udah ga ngaruh pada perasaanku. Wkwkwk. Sakit hati? Itu dulu... Sekarang ga mikir hal yang ga penting kayak gitu. Mau dikatain apa aja kek, terserah yang ngatain. Xixixi. Ehhh ngelanturrrr, nulis apa an nih. Yaudah cukup ini dulu tulisan diawal Februari yang katanya bulan kasih sayang ini. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung