Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 31 Desember 2010

Bersabar

Sebenernya aku tu sudah berusaha
tuk bersabar,tp ternyata
bersabar itu sulit nya ,meski kata
orang bersabar itu indah..
Maafkan aku ya, bila aku diam
bkn berarti ku marah,tp ku
hanya ingin hening sesaat,agar
ku dapat menata hatiku kembali
seperti dulu...
Biarlah semua yg pernah ada
biar ku lukis sbg bait
kenangan,meski aku tak pernah
menguburnya,karna rasa sayang
itu indah...
Dan hapuslah semua cerita
tentangku,Namaku di hatimu
and semua ceritaku yg pernah
ada agar aku lebih tenang tampa
hadirmu..
Pergilah kasih bila pilihanmu itu
dpt membuatmu bahagia lebih
dr ketika kau bersamaku....
Aku sudah rela, karna aku pun
tak mau menjadi seorang ya
EGO.
Tak usahlah kau kembali padaku
atau bertitip salam jika itu hanya
sesuatu kebimbangan, krn
salamu hya akan membuat ku
sedih dan berduka....
Aku telah berhenti berharap
padamu,karna adanya dirimu skg
bukanlah yg pernah aku kenali
dulu...km orang lain..
Biarlah mg ku takan bersedih
lagi...
Mudah2an aku sanggup menjadi
seorang yg sangat sabar,karna
bagaimanapun bersabar itu
indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung