Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 31 Desember 2010

bye 2010 yg penuh kenangan manis

Akhirnya inilah postingan terakhirku di tahun 2010.
Huhuy. . .
Tinggal menghitung jam udah 2011.
2010 menyisakan banyak kenangan indah dan juga pahit.
Namun setiap moment memiliki arti tersendiri.
Aku senang tlah melewati tahun 2010 ini bersama kawan-kawan terbaikku.
Aku memiliki banyak teman baru yg begitu care terhadap aku.
Aku senang bisa mengenal mereka.
Mereka dapat membuatku lebih bisa mengerti arti hidup ini.
Dan juga Terimakasih buat kakak-kakak ku yg aku kenal dr facebook,yg udah aku anggap seperti kakakku sendiri yg telah menasehatiku banyak hal.
Pengen sekali rasanya memiliki kakak kandung,namun gag akan mungkin.haha.
Karna aku anak pertama.
:-D

2010 lalu ku awali dgn berbahagianya memiliki pacar si kakak klas.
Namun semua itu berakhir di febuari.
Beberapa saat setelah itu aku balikan dgn mantan pertamaku.
Dan putus lagi.
Setelah itu aku jadian sama kakak clasku yg baru.
Ya cerita yg singkat juga kita pun putus.
Hingga aku sampe sekarang ini masih jomblo.
Namun masa jombloku di September smpai dgn pertengahan Desember di isi oleh gebetan ku anak lain sekolah.
Dia ada di saat aku butuh seseorang yg bisa mengisi hatiku.
Dia buat aku bahagia.
Kami seperti pacaran.
Namun sekarang kami pun udah gag ada hubungan apa-apa.
Dan 2010 ini aku bahagia,
Aku lagi gag butuh seorang pacar.
Lagi males buat pacaran sekarang.
Tak ada yang aku inginkan kecuali kebersamaan bersama mereka sahabat"sejatiku yg bisa mengisi hari-hariku.
Hidup itu indah,indah bila kita ikhlas menjalaninya.
Semua terasa berkesan bila kita merasa senang.
Tak ada anugerah yg terindah di dunia ini kecuali kebahagiaan.
Kebahagiaan tak dapat terganti oleh apapun.


Dan akhirnya kita tlah melewati 2010 ini dengan kegembiraan.
Sekarang tibalah 2011.
Smoga di tahun baru ini semua jadi lebih baik dan bisa lebih berharga.
Happy new year.
.
:-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung