Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 29 Desember 2010

Wanita Biasa

Ketika aku sadar bahwa cinta ini bukan untukku
aku merasa sakit,
sakit seluruh raga ku
ketika aku sadar bahwa hatimu bukan untukku
aku terluka,
dan sangat terluka...

aku ingin ikhlas
tapi tak rela
aku ingin lepas
tapi tak bisa...

aku hanya bisa berhayal
dalam hayal ku bermimpi
dalam tidurku tentang dirimu
dan ketika aku terbangun
dan tersadar
aku sakit lagi,
karena semua itu hanya mimpi...

tolong lepaskan aku
lepaskan aku dari rasa ini
tolong yakinkan aku
yakinkan bahwa kau memang bukan untukku...

Semakin hari ku rasakan
kamu semakin jauh dari hatiku
dari hidupku...

aku tak tahu
apakah ini benar adanya
apakah ini nyata
ataukah hanya perasaanku saja...

maafkan aku bila ku ragu padamu
maafkan aku bila hatiku dilema padamu...

aku juga wanita biasa
yang butuh kasih sayangmu
aku juga manusia biasa
yang inginkan perhatianmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung