Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 07 Januari 2011

Ungkapan Hati Saat Ini

Mungkin aku terlihat bodoh.
Tak menyadari apa yg tlah ku miliki.
Tak bisa merasa apa yg tlah dirasa.

Mungkin aku terlihat kokoh.
Berdiri disatu pendirian yang kuat.
Namun sesungguhnya hati ini rapuh.
Tak kuasa menahan gejolak rasa yang ada.

Namun Aku bukanlah seorang yang munafik.
Ku lakukan apa yang aku bisa.
Ku lakukan yang terbaik di hidupku.

Aku hanya seorang insan yang memiliki keterbatasan.
Di satu sisi mungkin aku terlihat sangat baik.
Namun dalam suatu keadaan aku bisa sangat buruk.

Tak ku pungkiri.
Bahwa aku memiliki ego yang sangat tinggi.
Namun semua itu ada batasannya.
Semua tergantung pada siapa aku berhadapan.

Dan hanya satu yang aku tahu.
Suatu saat apa yang kita lakukan.
Pasti akan ada balasannya.

Ungkapan hati di tengah malam ini.
Membuatku semakin lebih bisa mengerti arti hidup ini.
Tak hanya bersenang senang semata.

Berharap bisa lebih baik lagi.
Menuju kedewasaan.
Mencari jati diri.
Berusaha tuk tetap tegar dalam menjalani hidup.
Berusaha untuk selalu ikhlas dan tawakal.
Yakin bahwa ALLAH selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Selalu bersyukur dengan apa yang tlah dimiliki.
Tak hanya memikirkan diri sendiri.
Berusaha tuk mengejar cita-cita demi membahagiakan orang tua.
Semoga ALLAH mengabulkan segala harapanku.


@ 00:10 WIB, 7 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung