Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 07 Januari 2011

Yang Terbaik Untuk Hidup

Playgirl.
Sebenarnya apa itu playgirl.
Playgirl,cewek yg suka gonta ganti cowok.
Aku bukanlah seorang playgirl.
Kenapa mereka menyebut aku playgirl??
Hanya mereka yg belum mengenal siapa diriku ini sebenernya yg cuma bilang kalo aku itu playgirl.

Apakah aku pernah selingkuh?
Pernah gonta ganti cowok padahal masih punya ikatan sebagai pacar dengan orang lain?
Aku tak pernah begitu.
Selama pacaran tak ada kata selingkuh dalam hidupku.
Aku tak pernah sekalipun selingkuh.
Tak pernah mengkhianati pasanganku.
Tapi kenapa mereka menyebutku playgirl.

Mereka belum kenal betul dengan aku.
Bahwasanya aku ini adalah wanita yang cukup setia.
Tak mau bermain hati jika gag mau sakit hati.

Aku gag suka mereka menyebut aku playgirl.
Karna aku bukanlah playgirl.
Tak ada bukti yg mengungkapkan bahwa aku ini playgirl.

Mungkin mereka mengira aku playgirl karna teman cowokku banyak.
Padahal hanya berteman saja.
Apakah begitu playgirl.
Gag kan.,.,.,
Dan mungkin apakah karna aku dulu cepet dapet pacar setelah putus dengan cowok lain.
Itu gag benar.
Sebenarnya cowok-cowok ku dahulu itu adalah teman-teman akrabku.Yang udah lama ku kenal.
Sehingga terlihat begitu cepatnya aku punya pacar lagi.

Dan mungkin sampai saat ini aku masih jomblo.
Belum mendapatkan seorang yg bisa mengisi hatiku ini.

Gag munafik juga.
Mungkin aku seorang yg pemilih.
Karna hidup hanya sekali.
Aku mencoba memilih suatu yang terbaik untuk hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung