Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 03 Januari 2011

♥♥Takkan Terlupakan♥♥

Sesungguhnya saat ini aku sedang memikirkanmu.
Memikirkan apa yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya.
Memikirkan yang mungkin tak layak untuk ku pikirkan.
Namun apa dayaku.
Aku tak sanggup mendustai hati ini.

Tak ada kata menyesal tlah mengenalmu.
Melewati hari"bersamamu.
Jalan"bersamamu.
Makan"bersamamu.
Tertawa bersamamu.
Menghabiskan waktu bersamamu.
Menikmati indahnya kota ini bersamamu.
Berpegangan tangan denganmu.
Menikmati dinginnya malam bersamamu.

Dan suatu saat aku pazti kan merindukanmu.
Merindukan paras indahmu.
Merindukan belaian tanganmu.
Merindukan tatapan mata indahmu.
Merindukan suaramu.
Merindukan saat"indah bersamamu.
Merindukan harumnya tubuhmu.
Merindukan setiap kata yg terucap dari bibirmu.
Merindukan segala yg ada pada dirimu.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung