Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 31 Juli 2012

FULLO PHOTO CONTEST



Ekspresikan gaya centil kamu dengan FULLO BitZ dan raih Blackberry!

Caranya gampang banget…  
  1. Pastikan kamu sudah bergabung di fan page FULLO (http://www.facebook.com/fullovers)
  2. FOTO dirimu dengan gaya centil terbaik kamu bersama FULLO BitZ (Foto boleh bergaya centil sendiri atau berdua dgn pasangan, teman, orangtua, adik, dll)
  3. Upload foto kamu di fan page FULLO
  4. Tambahkan testimonial kamu terhadap FULLO BitZ pada caption foto.
Apa aja nih hadiahnya?

HADIAH  :
  • Juara I          : Blackberry Pearl CDMA
  • Juara II         : IPod Shuffle
  • Juara III-VII  : 5 voucher pulsa @Rp 100.000
Keterangan:
  • Periode contest: 20 Juli -  3 Sep 2012
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 September 2012.
  • Pemenang akan ditentukan oleh pilihan Juri dengan mempertimbangkan keunikan foto centil dan testimonial bersama FULLO BitZ.
  • Hasil keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Semua materi foto yang sudah dikirim pada contest ini sepenuhnya menjadi milik pihak FULLO dan berhak untuk dipublikasikan.
  • Kontes ini berlaku untuk semua peserta yang berdomisili di Indonesia.
  • Peserta kontes menyatakan seluruh foto yang dikirim adalah milik pribadi dirinya, dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun. Serta membebaskan pihak penyelenggara kontes dari segala tuntutan berhubungan dengan foto maupun isi yang dimasukan oleh peserta.
  • Foto yang dikirim tidak mengandung SARA, pornografi serta kekerasan.
  • Peserta tidak boleh menggunakan foto yang sudah digunakan untuk kontes lain selain FULL Of Centil Photo Contest.
  • Peserta langsung gugur tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu jika melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Promo ini tidak dikenakan biaya apapun. Hati-hati penipuan.
Visit and join us on:
http://twitter.com/fullo_
http://www.youtube.com/user/Fullovers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung