Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Sabtu, 19 Januari 2013

1 Tahun 10 Bulan

Happy month anniversary sayangg.......
Ga terasa sudah 1 tahun 10 bulan aku sama kamu. Masa pacaranku yang paling lama nih sama kamu.
Aku udah ngrasa nyaman banget sama kamu looo... Semoga kita selamanya ya.. AAMIIN.
Aku tau kamu orangnya tanggung jawab banget, pengertian n sayag banget sama aku :)
Aku tau kadang aku jahat ke kamu, tapi kamu yang sabar saja ya.. hehehe..
Yang kuat hadapin aku....
:)
Aku sayang deh sama kamu... Sayang banget...
Tentunya kamu juga kan :D
wkwkwk...
Buktinya kamu dideketin cewek-cewek kota itu kamu nolak mereka.
Sempet bikin aku panas sih pas tau kamu ditembak 2 cewek itu. huuuuuuu..
Tapi aku seneng deh kamu lebih milih aku dibanding mereka :)
Pokoknya aku selalu percaya aja deh sama kamu.
Tentunya janji-anji kita yg menyatukan kita..

Ga nyangka dulu aku bisa jatuh hati sama kamu, awalnya aku beneran ga tertarik lo..
Namun setelah lama-lama dan lama aku alanin sama kamu, aku selalu ngrasa senang.
Karena kamu selalu bikin aku bahagia.
Dengan perlakuanmu itu terhadapku, aku atuh cinta padamu.
Ga nyangka juga bakal selama ini kita bersama. heeheh
semoga kita terus bersama, abadi selamanya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung