Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 09 Januari 2013

Kita Selalu Bersama

Kita Selalu Bersama
Meskipun kita berjauhan, namun kita selalu bersama.
Bersama dalam hati, fikiran dan perasaan.
Meski tubuh kita tak berdekatan, namun aku bisa merasakan akan tentang dirimu.
Jarak bukanlah penghalang cinta kita.
Namun ego dan rasa takut kehilangan itu yg kadang membuat perasaan kita rumit.
Meski sering ku berdusta, ku sadari aku masih sepenuhnya tetap mencintaimu.
Teruntuk kekasihku yang sedang jauh disana.
Kekasihku yang sedang mencari nafkah untuk kami nanti.
Kekasih yang selalu menemaniku walaupun hanya melalui tekhnologi yang ada.

Aku tau kamu lelah...
Namun kamu harus tetap berjuang ya..
Semangat !!!!

Aku akan selalu bersamamu sayang..
Meskipun kadang aku meninggalkanmu, bukankah aku sering kembali padamu.
Kita selalu bersama kan...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung