Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Sabtu, 19 Januari 2013

CURCOL

Haiiii..Hai.....
:)
Rasanya seneng banget deh, minggu depan bisa ketemu pacar.
Dia nyempetin waktunya buat bisa ketemu aku.
Cuti kerja buat pulkam nemuin aku. hehehe
untuk 400.000 transportasi gapapa untuk bisa ketemuan.
Walau hanya 3 hari saja, aku udah seneng.
Minggu depan weekend yang ku tunggu-tunggu nih.
Kuliah juga libur...
Asyikkk...libur lama....
Abis UAS gitu..
Rasanya lega kalo udah lewatin UAS. Tinggal nunggu hasilnya, yg mungkin ihh waw....
Karena ada Kalkulus yg super rumit bagiku.
Yasudah kata pacar aku jalanin saja, kalo nanti harus ngulang semester depan yg diulang saja. hehehe
Tapi aku ga bisa kalo harus ga mikir gitu.. Selalu kepikiran sampai galau....

Hm.... kata dia aku "ngalem".
Ga ngerti deh ngalem kenpa (-.-")
Yasudah tak apalah,,,, :D
Mungkin aku suka ngeluh aja, padahal cuma kuliah sama online terus.. hihihihi...
( Tapi kan capek )

Oya aku barusan dapet rejeki lagi nih,,,
Dapat 2 SAMSUNG GALAXY Y dan iPod Touch gitu..
nambah lagi gadget ku,, gratisan pula. hehehe..alhamdulillah ya...
orang rumah seneng kalo ada kurir yg nganter paket ke rumah gitu..
Selalu bikin kejutan..
Dan yg satu lagi Aku sama Nofa, dapet liontin emas. yeyeye... 2 pula..
Dan masih banyak paketan-paketan yg bikin keluargaku seneng....
yang lain ada yang belum sampai sih..

Dulu sih aku dapet-dapet hadiah gini dikira pemberian pacar, mana ada sih pacar beliin barang-barang mahal kayak gini. mendingkan uangnya ditabung.
2 laptop, duit beberapa juta, 4 HP, dan masih banyak lagi. Tentunya semua ini hasil ngekuislah, bukan dr pacar.
Tetanggaku ada-ada aja, mungkin dianya iri kali.heheheh

Dan alhasil semua teme-temen and tetangga jadi pengen tau caranya, ya kalo disuruh jelasin gimana yaaaa...
wkwkwkwk....
Ya ini kerjaanku sehari-hari, kuliah sama ngekuis kalo lagi mood, n kalo hadiahnya gede.
Dengan ikut kuis ATM-ku isinya lumayanlah beberapa jt, walau ga kerja namun punya uang sendiri rasanya tuh seneng banget. Bahkan ga pernah bayangin bakal kayak gini sebelumnya :)
Ortu juga ngerasa senang dan bangga, kadang diceritain ke temen-temennya :p

Walau sekarang aku pake BB, namun ini bukan BB hadiah looooo.... Soalnya belum pernah dapet BB, cuma 2 Android sama HP qwerty yang nganggur ituhhh,,,, Semoga next time bisa dapetin yang lebih dari yang sebelumnya deh, AAMIIN , usaha dan doa tentunya.

Curcol :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung