Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Kamis, 20 Agustus 2015

Masih Kamu

Aku sayang kamu.
Kamu, iya kamu. Dan masih kamu.
Kamu yang meninggalkanku tanpa kamu tau sakitnya aku.
Kamu yang kucinta dengan sepenuh hatiku.
Tak terkira rasa ini sulit hilang dariku.
Tak terkira kamu mampu menguasai hati dan pikiranku.
Aku termangu menunggu dirimu.
Dirimu yang bahkan kutau tak mungkin bisa kembali kepelukanku.
Mampukah aku menahan gejolak rasa ini.
Rasa yang selalu hadir disetiap hari.
Kubuka mataku selebar-lebarnya.
Melihat begitu banyak pria pilihan diluar sana.
Namun apa? Aku belum bisa menerima mereka masuk dalam hati dan pikiranku.
Aku belum bisa menggantikanmu dalam benak dan pikiranku.
Karena yang kutuju hanya namamu dalam setiap sujud panjangku.
Semoga doa dapat menjadikanmu sadar bahwa hanyalah aku yang mampu membahagiakanmu.
Dengan segenap jiwa dan rasaku, kupanjatkan doa-doa terbaik untukmu.
Meskipun kutau, kamu tak pernah menganggapku.
Itu tak masalah bagiku, yang kutau inilah rasaku untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung