Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 30 Agustus 2015

Just wanna say thankyou


Minggu, 30 Agustus 2015.
Pagi ini kutulis sebuah note dalam HP ku. Lebih tepatnya bertema hari kemarin. Iya kemarin Sabtu, 29 Agustus 2015 aku resmi lulus kuliah dan wisuda S1 dan mendapat gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan). Rasanya seperti kemarin baru Ospek, eh ini sudah wisuda aja. Mungkin ini hal biasa, tapi bagiku ini sungguh membahagiakan. Tidak hanya diriku tapi juga keluargaku tentunya bahagia bisa mendampingi anaknya wisuda. Namun sayangnya pas wisuda aku masih saja belum memiliki pasangan. Hahaha... iya pasangan, kadang merasa envy melihat saudara kembar sama pacarnya. Duhhh duhhh... tapi tak apalah, belum nemuin jodoh yang tepat mungkin aku sekarang.
Tetapi aku sangat berterimakasih untuk orang-orang yang sudah menemani dan memberi semangat padaku dalam menyelesaikan perkuliahan selama kurang lebih 4 tahun ini. Kalau orang tua dan keluarga sudah pasti sangat membantu. Tapi ini ungkapan untuk orang yang pernah dekat denganku. Kuliahku dimulai saat aku pacaran sama Yeris Andi, orang yang sangat setia dan sabar menemani dan membantuku mencari dan mempersiapkan segala hal keperluan OSPEK kala itu. Sangat ribet dan repot mempersiapkan Ospek hingga waktunya harus tersita untukku. Tak lupa ku ucapkan terimakasih banyak atas segala hal yang sudah kamu lakukan. Dan saat aku masuk semester akhir menyelesaikan skripsi, aku berpacaran dengan Ardy Chandra. Kala itu tepat dimana skripsi mulai kukerjakan. Rasanya pas banget ya, dia kasih semangat untuk cepat menyelesaikan skripsiku agar bisa cepat lulus, kami bisa bersama dan cepat menikah. Haha benar-benar konyol sekali, tapi aku tak memungkiri bahwa dengan adanya kamu aku jadi lebih semangat menyelesaikan tugas akhirku. Iya, tak lupa ku ucapkan terimakasih banyak atas segala hal yang kamu buat dan lakukan untukku. Meskipun pada akhirnya kita berpisah saat 1 minggu sebelum aku sidang skripsi. Harusnya kalau kita masih bersama, aku dan kamu bisa foto bersama dan kamu bisa menghadiri acara wisudaku. Namun sayangnya kita sudah terpisah. Padahal dulu kita sudah merencanakan untuk wisudaku, kamu akan pulang dan menemaniku. Namun tak apalah kalau ini takdirnya. Just wanna say thankyou, this all done because of you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung