Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 19 Agustus 2015

Menyapamu Dalam Doaku

Aku suka menulis. Menulis adalah caraku bercerita tanpa suara. Mencurahkan segala hal yang aku rasa dalam untaian kata dan kalimat. Kutuliskan ungkapan padanya, padanya yang sampai saat ini belum kuketahui siapa dia. Mungkin hanya biasa saja tapi inilah caraku mencintaimu tanpa mengusikmu wahai calon imam yang selalu kurindukan. Hanya Allah SWT semata yang tahu. Hallo kekasihku yang sedang dirahasiakan olehNya, izinkan aku menyapamu dalam setiap doaku. Menyapamu dalam untaian doa panjangku selepas kulakukan kewajiban dariNya. Ya Allah, sampaikan rasa cinta ini kepada dia yang selalu kurindukan kehadirannya dalam hidupku. Bukan fisik yang tampan tapi dia yang selalu menjaga ibadahnya untukMu. Bukan yang bertahta seperti raja, hanya ingin yang bertanggungjawab dan setia. Bukan dia yang berbuat maksiat tapi dia yang taat pada jalanMu. Ya Allah, damaikan hati ini dari kekecewaan masa lalu yang terkadang teringat dibenakku. Ya Allah, aku hanya meminta pilihkan imam terbaikMu untukku. Aku lelah jika harus ku terjatuh lagi. Aku lelah ketika kusalah menambatkan hati ini pada orang yang salah, pada orang yang tiba-tiba hadir dan tiba-tiba pergi begitu saja. Hadirkan imam yang dapat menjaga dan menuntunku pada jalan terbaikMu. Pertemukan aku dengan dia yang benar-benar pilihanMu untukku, agar ku temukan cinta sejati itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung