Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 25 Juni 2010

Inikah takdirku

Inikah jalanku.
Takdir yg harus ku tempuh.
Takdir yg Kau tulis untukku.
Aku yg dulu terlarut dalam kesedihan.
Terpuruk dalam kepedihan.
Tlah Kau kirimkan dia untukku.
Tuk hadir temani hidupku.
Tapi ntah mengapa kadang ku mrasa jenuh.
Tatkala raga menjauh hanya sepenggal kata yg terucap.
Tak mampu mengisi akan hati yg tersirat.
Tanpa sadar ku tengok ke belakang.
Hanya sekedar menengok.
Mampu membuatku tersenyum.
Teringat akan begitu indahnya masa lalu.
Tak kuasa air menetes membasahi pipiku.
Ya ALLAH maafkan aku.
Aku hanya seorang insan.
Yang ingin diperhatikan dengan sejuta kasih sayang.
Agar aku bisa melupakan dirinya yg tlah menghilang dari pandangan.
Ya ALLAH maafkan aku.
Sungguh ku tak mampu menghapus kenangan itu dari hidupku.
Maaf karena ku tlah khianati kasih yg Kau kirimkan untukku.
Khianati hati ini yg sulit 'tuk terbagi.
Meski kini aku tlah bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung