Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Sabtu, 26 Juni 2010

IPA5 SMABOY

IPA5 SMABOY.
Kumpulan anak anak IPA di SMA Negeri 1 Boyolangu Tulungagung ,,
disini aku menemukan arti pertemanan n persaudaraan yg begitu kompak.
Aku senang bisa berada di kelas ini.
PentaZone SMABOY SMILE IPA5 angkatan taun 2009/2010.
Ada ketua kelas kita bernama Wing Setiawan.
Dengan wakil kelas Zavero Briliananta.
Selain itu sekretaris I bernama Dewi Bayu Larasati dan sekretaris II bernama Andini Meita Cahyaningrum.
Bendahara I bernama Tiana Pustaka dan Bendahara II Gita Angga Dilla Prabawati.
Disini berisikan 44 siswa yg terdiri dari 30 siswa perempuan dan 14 siswa laki laki.
Di kelas ini anak anaknya narsis narsis dan juga gokil abis.
Membuat saya betah di kelas.
Sampai ada cinlok juga.Teman kami yang bernama Randy Yulidar dan Pandra C.S.
Sehingga pasangan kekasih di kelas kami ada 3 pasang.
Hanggara Phoer dan Andini.
Amir dan Armelya.
Randy dan Pandra.
Semakin hari kelas kami semakin kompak.
Ada tmen kami yg bernama Adam,dia begitu narsiz n gokil abiz.
Ada juga Annisa yg begitu pemberani menghadapi teman skelas.
Aku yang pendiam n gag banyak omong.
Ada tante tante yang biasa dipanggil begitu oleh teman teman beranggotakan Naning,Fefy,Fitra,dll.
Dan masih banyak lagi.
Begitu panjang lah semua kalo aku tulis semua.
Inilah keluarga besar IPA 5 SMABOY.
1.Adam Oktaviano
cwok yang paling narsis n gokil abis di kelas.Dia berasal dari X-5.Dia naksir Eriska,yang notabenya udah punya cwok.Ntah itu Adam beneran atau gag naksir si Eriska.Haha.Lucu banget.
2.Afan Prasetyo
cowok yang suka ngopi'an.Anak seorang kepala sekolah.Namun dia begitu cuek dengan keadaan sekitar.Berasal dari X-5.
3.Ahmad Ardyansah.
Cwok yg gokil juga,suka bikin ketawa temen".Ntah karna dia nglucu apa emang mukanya yg lucu.Wkwkwk.Brasal dari X-3.
4.Ahmad Ibnu.
Cwok yg sangat pendiam di kelas.Ketua Ta'mir di SMABOY.Makanya sangat pendiam.Kerjaanya cuma ngegame di sekolah.Brasal dari X-2.
5.Alia Maulida.
Cwek yg cukup pendiem di kelas.Anak pramuka yg berkrudung.Brasal dari X-1.
6.Amir Nur Zaky.
Cwok yg rada rada gokil dkit lah,kekasih Armeilya.Pinter nggitar,suka nyanyi"di kelas.Bikin rame dah.Brasal dari X-3.
7.Andini Meita Cahyaningrum.
Cwek yg cukup pendiem di kelas.Kekasih Hanggara yg biasa dipanggil Phoer.Dia begitu nurut sama si Phoer ini.Hehe.Brasal dari X-5.
8.Angger Pradana Putra.
Cwok yg cukup pndiem.Kekasih dari Dinda anak IPA3.Brasal dari X-8.
9.Anggraini Eka.
Cwek yg gag pendiem.Wkwkwk.
Pinter lah di kelas.Brasal dari X-1.
10.Anisah Rohmatillah.
Cwek yg gag bisa diem.Slalu nanggepin temen"yg suka protes ntah itu apalah.Tergolong cewek yg cuek juga.Pemberani.Gag mau ngalah.Wkwkwk.Dia baek juga.Kekasih dari mas Angga anak IPA5 kakak kelas tapi.Dia jadi Kadis di MOS 2010 ini.Brasal dari X-5.
11.Arfidyaninggar Septia Rinda.
Cwek yang cukup pendiem di kelas.Si master Kimia ini.Baek juga.Temenku 1 bangku.Brasal dari X-2.
12.Armeilya Rahmanis
cwek yang rada tomboy mungkin.Sempat bikin teman"1 kelas panik waktu di rumahnya Dwi Retno.Haha.Brasal dari X-3.
13.Artika
cwek yang suka banget dapet gratisan.Pinter dia ini.Biasa dipanggil dengan nama MPOK.Brasal dari X-3.
14.Caesar Angga
cwok yang cukup gokil di kelas.Katanya ni cowok naksir si Dasty.Biasa dipanggil LEAK.Brasal dari X-3.
15.Dasty Dewi Prawanti.
Cwek yang cukup kreatif.Brasal dari X-1.
16.Deska
cewek yang suka banget sama motor satria n berkeinginan tuk punya.Suka otomotif ni cwek.Anaknya kecil n biasa bawa bekal ke sekolah.Brasal dari X-5.
17.Dhewi Bayu Larasati.
Cwek berkrudung.Brasal dari X-5.
18.Dwi Retno Pintarti.
Cwek yang cukup pendiem.Anak ini pinter.Brasal dari X-3.
19.Ekky Anjarsasi.
Cwek yang tinggi.Dia emang model.Brambut spiral kriting kriting gtu dech.Brambut merah.Brasal dari X-10.
20.Enggal Putri Wulandari.
Cewek yang cukup pendiem,baek juga.Brasal dari X-6.
21.Enggar Pramesti.
Cewek yang ikut taekwondo.Sempet gag disukai temen temen sekelas dulunya.Namun sekarang udah biasa aja.
22.Eriska Ayu Wirindri.
Cewek yang suka berlibur.Punya tai lalat di hidung.Ni anak ditaksir Adam.Namun dia gag menganggapnya.Brasal dari X-8.
23.Fevy Mulyasari.
Cewek yang cukup cantik.Dia dtaksir temen 1 kelas yg biasa dipanggil Mbek.Brasal dari X-10.
24.Fitra Dwi Afriliana.
Cewek yang katanya naksir Sensei Wahyu.Ni anak pinter B.Jepang.
25.Gita Angga Dilla Prabawati.
Cewek yang suka banget shopping.Dia mrupakan Kadis di MOS 2010 ini.Dapet kategori disiplin.Padahal dia slalu telat di kelas.Brasal dari X-8.
26.Gosy Endra Vigriawan.
Cwok yg sring telat dclas.Si atlit bulu tangkis.Brasal dari X-1.
27.Hanggara Phur Indratiasto.
Si cwok semok diclas.Sexy kata P.Jito.Haha.Pacarnya si Andini.Penyuka AREMA.Brasal dari X-5.
28.Heny Silvana.
Cwe yg pinter.Mw berbagi dgn teman".Baik dech.Brasal dari X-6.
29.Iis Yeni.
30.Imroati.
31.Indita Lutfi Purnomo.
32.Inggar Pungky.
33.Intan Susetyo.
34.Isma Nisa'atul Uswah.
Si cwe brkrudung.Pinter biologi n jg pelajaran lain.Brasal dari X-6.
35.Moh.Maskana.
36.Naning Puan Rohani.
37.Norma Eka Apriliana.
Aku si Cewek pendiem.Suka senyum.Si kembar.Brasal dari X-2.
38.Pandra C.S.
39.Rahmy Nike Sari.
40.Randy Yulidar.
41.Robby Yudha Saputra.
Si cwo Paskib.Ga bsa ngomong R.Brasal dr X-2.
42.Tiana Pustaka.
Si cwe yg pnter B.Inggris n jga pelajaran lain.Si KADIS 2010 yg kejam katanya.Brasal dari X-5.
43.Wing Setiawan.
Si cwo berkacamata.Si ketua kelas di IPA5.Brasal dari X-5.
44.Zavero Briliananta.
(descripsi yg lain ga muat dtulis.Maaf kawan")

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung