Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Sabtu, 26 Juni 2010

Kisah kasihku di sekolah SMABOY

Aku seorang siswa clas 11 yg ingn sekali punya pcar 1 skulahan dulunya,karna kembaranku mempunyai pcr 1 skul.Hehe..
Aku akhrnx jg punya pcr satu skul.Dia kakak clasku.
Anak 12 IPA 5.Damenation.
Namanya Zanuar Alfadin Firmandika.Dan biasa dipanggl Fadin.
Aku kenal dia di Facebook sekitar bulan Nofember 2009 lalu.Aku jadian sama dia tgl 22 November 2009 di Alun Alun T.Agung.
Awalnya aku dan dia hanya berteman saja.
Akhrnya temen2nya dia tau tentang kedekatanku dngan dia.
Setelah itu tmen2nya dia datangin aku di clasku.
Aku yg seorang adik clas pemalu n pendiem tiba tiba didatengin kakak kakak clas 1 klas.Aku jadi deg deg an n panas dingin.Mreka slalu datang ke clasku setiap istirahat.Tu hanya tuk nyampein salam dari Fadin.Semua begitu berkesan.Temen2nx dia begitu kompak.Tiap aku ketemu mreka2,aku slalu di sorakin.Aku hanya menunduk saja.Aku adik clas yg gag bisa bicara banyak.Malu.
Ini kisahku yg terindah di SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung