Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 25 Juni 2010

Ma'afkan aku

Mereka fikir aku tlah melupakannya.
Tapi dalam hati ini masih merintih perih.
Menahan sakitnya luka hati karenanya.
Ingin ku teriakkan jeritan hati.
Agar sesak batin ini tak menyiksaku lagi.
Apa hati ini tlah terpatri.
Pada sosok diri yg tlah jauh pergi.
Mengapa seraut wajah yg jelas terlihat.
Tak mampu ku lukiskan dengan sejuta asa.
Namun seraut wajah yg samar ku lihat.
Mampu ku tuliskan dengan sejuta puisi cinta.
Terimakasih Tuhan!
Karena Kau tlah kirimkan dia untukku.
Selamanya hidup bersamaku.
Dan maafkan aku Tuhan.
Meski rasa sayangku ada untuknya.
Tapi hati ini sulit tuk berpaling kepadanya.
Karena hati ini sudah ada yg memiliki.
Cinta sejatiku yg tlah lama pergi.
Aku pun tak mau kehilangan orang yg ku sayang tuk kesekian kalinya.
Ku kan berusaha tuk melupakan cinta sejati.
Meski sulit ku ingkari hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung