Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 31 Oktober 2012

Ada Sesuatu

Ada sesuatu di hubungan kita, sesuatu yang mungkin beda dengan yang lainnya.
Iyaa..kita beda dengan yang lainnya, yang lain masih bisa bersama duduk berdua bareng, makan bareng ngapa"in juga bareng.
Sedangkan kita???
kita jauh... Namun bukan jarak yang kita permasalahkan dalam hubungan ini.
 Namun sebenarnya sikap dan sifat kita. Aku sadar aku cenderung egois. Aku sadar aku mungkin terlalu jahat buat cowok sebaik kamu. Iyaaaa aku sadar diri kok.
Aku terlalu sering menyakitimu.
Namun dari sifat n sikapku itu sebenarnya aku sayang banget sama kamu.
 Dan aku juga ga rela buat kamu sakit sampai meneteskan ait mata.
Entah sudah berapa kali aku dan kamu sama-sama menetekan air mata.
 Hehehe,,kita sama"cenegeng yaaaa... :)
Aku kangen kamu sayang, kangen banget...
Hanya lewat ini ku bisa ungkapkan semua itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung