Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Rabu, 31 Oktober 2012

19 MARET 2011

19 MARET 2011
Kita sepakat jalani kisah cinta bersama.
Meski awalnya begitu ragu, aku berusaha menjadi yang terbaik untuknya.
Saat itu aku hanya sekedar suka sama dia, belum merasakan yang namanya cinta.
Jujur saja cintaku ke dia tumbuh sejalan dengan waktu
Waktu ku bersamanya, waktu kami berdua...
Dengan kebaikan dia, aku mulai merasakan apa itu cinta.
Cinta yang ku rasa bukan karena nafsu, fisik ataupun harta.
Aku merasakan cinta yang tulus,, tulus dari dasar hatiku..

Aku merasakan hal yang sama pula pada dirinya.
Aku merasa menjadi wanita yang sangat beruntung bisa memiliki dia.
Dia cowok yang super-super baik.
Baik banget kepadaku dan juga keluargaku.
Sampai orangtuaku mempercayakan aku dengan dia.
Bahkan kami berdua sudah sangat yakin akan bersama selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung