Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 20 November 2012

16 NOVEMBER 2012

Hay....
Kali ini sedikit curhatan ya dari aku..
Yap...seperti diatas itu judul dari postingan kali ini "19 November 2012". Langsung saja yaaaaa....
Sebenernya adaapa sih di tanggal itu???(-.-")
hahaha... Nah sebenernya di tanggal itu ada hari sepesialnya calon suami aku.. :p
iyap...pacar aku ulang tahun di tanggalitu. ulang tahun yang ke-20 tahun.
Namun sayang banget di ulang tahunnya kali ini aku ga bisa kasih dia kejutan kayak tahun kemarin (pagi-pagi banget ke rumanhnya tanpa sepengetahuan dia bawain kue n kado"kecil)
Tahun ini aku sama dia kan LDR. Aku cuma bisa kasih dia kado lewat kantor pos. xixixi...
Namun tanpa sepengeahuan dia kok. Dan tentunya aku jadi orang pertama yg ucapin untuk dia.
Dia menyukai apa yang aku kasih ke dia. Ya...syukurlah.. semoga selalu bermanfaat dan bisa jadi pengobat rindunya dia ke aku. Semoga selalu mengbuat dia nyaman dan teringat padaku.
Heheheeh (alay)
Yahhh begitulah, kurang asyik sihga ada kejutan yang istimewa kayak tahun lalu, namun dia suka.
Dan keliatannya dia bahagia.... Hehehe,,
Gatau kenapa tuh dia sayang banget ya sama aku, apa aku yg kepedean . ah enggak juga.

Meski jauh aku tetep bisa rasain kok gimana sayangnya dia ke aku.
Masih bisa rasain gimanacintanya diake aku.
Dan masih bisa rasain gimana pentingnya aku di hidupnya.


Selain itu jika suatu saat nanti kita berdua akhirnya ga berjodoh aku rela dia pergi asalkan dia bisa lebih bahagia bila tanpaku.



Ini nih aku poto dulu sebelum aku kirimkan ke BEKASI sana
.....xixixixxixi.....
Sekian dulu ya ^.^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung