Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 27 November 2012

GALAU

Rasanya malam ini galau banget, padahal hari-hari kemarin sudah terbiasa. 
kalo update status rasanya makin galau aja.
apalagi klo nulis di blog.. berasa aja.. T.T

kalo bilang nggak sedih itu munafik.
Semakin lama semakin terasa berat.. Berat jalanin rasa yang terpisah jarak ini.


kalo bilang harus sabar, sabar sampai kapan.
:'(

Semakin lama pula mungkin semakin nggak tahan..
Nggak tahan menahan air mata yang jatuh di setiap ku merindukannya..

Nggak tau harus gimana n berbuat apa..
Yang jelas cuma bisa nangis aja..
Dasar cewek,, apalagi cwek cengeng seperti aku ini,,, Maunya semuanya diturutin. Tanpa mikir yang di sebelahnya..

Kita sekarang beda,,, Sangat berbeda dengan dulu kala.
Kita yang dulu selalu bersama..Namun sekarang????

Aku tau sih kamu sibuk nantinya ya buat "kita"
kita??? iya kita...
jika kita selalu bersama..
Namun kalo akhirnya enggak??
Aku nggak tau apalagi..

Namun ku coba untuk selalu kuat kok...
Jika aku nggak kuat, nggak sabar. pasti kita udah pisah..

Dan jika aku pisah darimu, aku tau kamu akan ngapain.
Menghentikan detak jantungmu..
Iyakan...
Semua ini sudah akupikirkan dan kita nggak mungkin bisa pisah...

Aku takut kamu bener-bener nekat jikalau aku pergi darimu...
Namun aku sendiri sedih jika terus kayak gini..
Terus-terusan jauh tanpa bisa saling menatap.

Aku sedih..
Galau.
pengen nangis sekencang-kencangnya...

:'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung