Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 02 November 2012

Bahagia Itu Sederhana

Bahagia itu sederhana..
Yap..benar sekali..

Aku bahagia bisa memilikimu.
Bisa memiliki cowok sebaik kamu.
Bukan hanya baik, namun terlalu baik.

Tak pernah terlintas dibenakku untuk menduakanmu.
Karena aku ga mau kehilangan cowok seperti dirimu.

Bahagia itu sederhana kok.
Hanya saja mungkin kamu sulit untuk membuatku bahagia.
Dan mungkin kamu ga ngerti apa yang aku inginkan.

Hanya bisa ketemu kamu saja aku sudah bahagia lho..
Karna apa???
Karena kita kan jarang ketemu.
heheheh

Bahagia itu sederhana karena dengan memilikimu kebahagiaan itu muncul .
Bahagiaku mungkin juga bahagiamu.
Kadang aku ngerasa kasihan banget sama kamu.
Kadang aku ngerasa kalau aku orang yang bersyukur.
Bersyukur bisa seperti ini.
Ga kayak kamu.
Harus hidup sendiri.

Aku bersyukur sekali bisa kuliah.
Bersyukur masih bisa berada di tengah-tengah keluarga yang menyayangiku.
Dan bersyukur bisa memilikimu sayang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung