Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Jumat, 02 November 2012

BackSound Blog

yappp..
Backsound blog ku ini lagunya Be5t - LDR
Mengapa aku memakai lagu ini??

Karena aku lagi jalanin kisah ini nih bersama kekasihku Yeris 
hehee...

Kira-kira kami berdua udah 1 tahunan LDR.
Namun kami selalu awet lho...
Bahkan udah mulai terbiasa dengan kisah ini.

Bahagia juga sih, namun kurang sempurna tanpa ketemu.
Ketemu hanya sebentar kalau dia pulang kesini.

Aku suka banget sama ni lagu.
Lagunya kita banget...

hehee...

Pacaran tuh kadang nyengin, kadang juga ngeselin :)
asam manis cinta terasa deh kalau gini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung