Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 08 November 2010

Ada Apa Dengan Diriku

Aku,,ada apa dengan diriku.
Apa yg ada dalam fikiranku ini.
Mungkinkah aku tlah benar-benar jatuh cinta saat ini.
Mengapa aku begini.
Aku tak mau terperangkap dalam keadaan ini.
Sungguh keadaan ini sangat menyiksaku.
Menyiksa batin dan fikiranku.
Aku tak bisa menolak rasa ini.
Rasa yg begitu saja muncul sejak aku mengenalnya.
Aku tak tau apa yg harus aku lakukan.
Tak mengerti jalan fikiranku.
Ku berusaha tak memikirkan hal itu.
Namun ku tak bisa.
Sungguh aku tak bisa.
Aku ingin hilangkan rasa ini dari hatiku.
Tapi bagaimana caranya.
Aku bingung.
Tak tau apa yg harus ku berbuat.
Semakin ku memikirkannya.
Semakin ku sakit.
Semakin ku merindukannya.
Aku jadi tak bisa konsen dengan satu tujuan awal ku.
Aku menjadi terpaku memikirkannya terus.
Tak bisa ku pungkiri.
Mungkin aku tlah jatuh cinta dengannya.
Tapi ku tak berharap lebih tuk bisa memiliknya.
Hanya dengan selalu bersamanya sudah membuatku bahagia.
Hari-hari ku trasa menyenangkan.
Sangat berarti dirinya dalam hidupku saat ini.
Aku tak mau jauh darinya.
Aku tak mau kehilangan dirinya.
Aku ingin dia slalu hadir disetiap ku merindukannya.
Aku tak bisa kalo harus jauh darinya.
Rasa ini benar-benar hadir lagi dalam hatiku.
Semoga rasa ini tak menyiksaku.
Aku ingin rasa ini menjadikanku lebih bahagia.
Menjadikanku lebih semangat dalam menjalani hari-hari ku.
Dia yg slalu ada untukku.
Ku berharap tak hanya saat ini dia ada untukku.
Walaupun kita hanya sebatas teman dekat.
Tapi,aku sangat menyayangimu.
Tak apa jikalau kau tak mengharapkan kasih sayangku.
Yang jelas,aku kan slalu ada untukmu.
Aku kan berusaha menjadi yg terbaik untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung