Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Minggu, 07 November 2010

Ku Ingin Slalu Bersamamu

Aku sedih bila teringat akan kepergian mu nanti.
Aku masih ingin merasakan hari-hari bersamamu lebih lama.
Ku tak mau kehilangan sosok dirimu dalam hatiku.
Meskipun kita hanya sebatas teman dekat.
Namun aku sangat menyayangimu.
Tak ingin ku merasakan kehilangan orang yg ku sayang untuk kesekian kalinya.
Aku masih ingin melihat tawa candamu lebih lama lagi.
Bisa bersamamu disetiap malam minggu.
Bersamamu disetiap acara tertentu.
Karna hanya engkaulah yg slalu menemaniku.
Kaulah yg slalu ada untukku.
Aku tak ingin melewatkan masa-masa akhir kita ini begitu saja.
Ingin ku ukir kenangan indah kita bersama.
Sebelum kau pergi jauh kesana tuk menggapai cita mu.
Aku sedih bila ku ingat kata-kata mu bila kita berpisah nanti.
Aku masih ingin bersamamu lebih lama.
Aku tau,jika kau udah ada disana.
Kita pasti kan jarang ketemu.
Meskipun terbentang jarak dan waktu.
Ku harap kau takkan melupakanku.
Melupakan kenangan kita saat bersama.
Hanya kau yg ku inginkan saat ini.
Hanya kau yg ada di pikiranku saat ini.
Sisa waktu yg singkat ini takkan ku buang sia-sia.
Janganlah kau jauhi diriku.
Janganlah kau menghindar dari ku.
Karna ku tak tahu apa yg akan terjadi padaku jika ku kehilanganmu.
Aku ngrasa sangat bahagia bila bersamamu.
Setiap kita bersama,slalu terabadikan di memory otakku.
Aku akan kangen masa-masa kita bersama kayak gini bila kau sudah pergi jauh kesana.
Aku merindukanmu slalu.
Sahabat,teman dekat,TTM,HTS,gebetanku. . . .
Sebutan itu mungkin yg cocok untuk kita.
Walau tak ada ikatan sebagai pacar.
Namun kita layaknya pasangan kekasih.
Slalu melewatkan hari-hari bersama.
Tak ingin ku jauh darimu.
Indahnya dunia ini saat kau berada disampingku.
Dirimu sangat berarti dalam hidupku.
Kehadirangmu mengubah hari-hariku.
Kau takkan terganti.
Aku senang bisa mengenalmu. . . .
Bee. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung