Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Senin, 29 November 2010

Aku Mencintai Hidupku Apa Adanya

Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar,
Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo.
Aku hanya manusia biasa seperti yang lain,
punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal.
Aku bersyukur bisa mengalami ini semua,
perjalanan jiwa menemukan jati diri,
aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yang Tuhan berikan kepadaku.
Aku sadari semakin aku bersyukur semakin banyak kebaikan yang kutemukan.
Aku temukan, tidak semua mesti difikirkan secara logika,
aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi langit.
Tanpa rasa takut, khawatir atau cemas.
Kulakukan segala sesuatu dengan tulus menggunakan persaanku,
kujalani cobaan dengan sabar dengan perasaanku,
ku bersyukur yang semua terjadi membuat aku lebih kuat dan lebih dewasa.
”Aku mencintai hidupku apa adanya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung