Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 09 November 2010

I'll Always With U

Dalam kesendirianku ini.
Ku coba bertahan untuk tetap denganmu.
Menanti kata-kata indah dari bibirmu.
Yang slalu penuh dengan harapan ada dirimu.
Ku coba ungkapkan itu kepadamu.
Ku sampaikan apa yang terlanjur ku rasakan.
Dengan hati yang sedang tersenyum.
Dengan rindu akan suara hangatmu.
Yang aku yakin sangat indah bila ada di sampingku.
Aku ingin slalu ada denganmu.
Aku ingin slalu tersenyum denganmu.
Meskipun kau tak membalasku.
Meskipun kau tak bisa merasakan apa yang aku rasa.
Aku akan setia denganmu.
Sampai kau tahu sesuatu.
Bahwa aku tak hanya mau jadi temanmu.
Karena aku yakin kau hanya untukku.
I’ll always with you.
And you’ll never walk alone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung