Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Selasa, 09 November 2010

Kehadiranmu Sangat Berarti Di Hidupku

Aku memang bukan yang pertama buatmu.
Aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu.
Tapi aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu.
Menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku.
Sepenggal kisah yang aku jalani denganmu.
Aku harap menjadi yang terbaik dan terindah di hidupku.
Berharap takkan berakhir.
Hilangkan semua kesedihan dan kesendirian.
Tercipta satu kisah indah untukku selamanya.
Dulu....
Aku slalu berharap disayangi dan dicintai.
Merasakan indahnya cerita cinta.
Tapi kini....
Kau hadir wujudkan harapan dan mimpi-mimpi indahku tentang cinta selama ini.
Aku selalu pesimis soal cinta.
Selalu gagal...
Patah hati...
Dan tersakiti oleh cinta...
Hingga aku takut jatuh cinta sendiri.
Sepi tak percaya akan cinta.
Tapi hadirmu...
Membuat ku merasakan indahnya cinta.
Bagai burung...
Aku slalu terbang tanpa arah tiada tujuan tuk lepaskan lelah.
Hingga kini kutemukan sarang dihatimu.
Yang mampu labuhkan terbang hayalku.
Menjadi tempat terindah untuk ku.
Hingga ku coba tepiskan keraguan dihati.
Dengan rasa sayang.
Kejujuran,,
Kepercayaan..
Dan kesetiaan..
Cinta ini kan selalu ada untukmu selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung