Hallo guys, terimakasih ya udah mampir ke blog aku ^_^

Kamis, 18 Juni 2015

Takkan Merebut Kebahagiaan Mereka

Pernah terbesit dalam fikiranku untuk mencoba masuk dalam celah hubungan mereka. Mereka? Iya mereka, mantan kekasihku dan kekasihnya. Mantan kekasih yang pernah 3 tahun bersamaku. Mantan terbaik aku. Mantan yang dulunya selalu membuat aku bahagia hingga meneteskan air mata pula.
Tak lama ini aku tahu hubungannya dengan kekasihnya. Bukan kepo, ya tau aja gitu.
Saat mereka merenggang aku berpikir untuk mencoba masuk lagi dalam kehidupan mas itu. Namun aku tak sejahat, serendah dan selicik itu. Aku tahu kalau saja aku masuk lagi sudah dipastikan aku bisa memilikinya lagi. Karena saat kami berdua chating mas itu jujur masih suka memikirkan aku. Ya mungkin karena kebersamaan pacaran dulu yang sampai 3 tahun hingga hampir menuju ke tahap serius saling kenal keluarga dengan dekat jadi dia sulit melupakan aku.
Yahh aku memang tak bisa memiliki apa yang aku inginkan, tapi aku takkan merebut kebahagiaan orang lain juga. Sakit rasanya digituin. Anggap saja kita diposisi wanita itu, gimana perasaannya jika kekasihnya kembali ke mamtan pacar terbaiknya. Wkwkwk acieeehh terbaik, iya aku mantan terbaik katanya.
Meskipun mereka bersama, tapi aku selalu yakin bahwa aku masih selalu ada dihatinya. Kebersamaan kami yang cukup lama itulah yang membuat aku yakin. Ya kalau memang nantinya jodoh, kita pasti kembali tanpa ada yang tersakiti.
Sekarang saling perbaiki diri aja, untuk lebih pantas jika sudah dipertemukan dengan jodohnya nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung